Rabu, 22 Januari 2020

Babinsa Ngargosari Bersama Warga Singkirkan Batu Besar Menutup Akses Jalan


Kulon Progo. Serma W. Widodo, Babinsa Ngargosari, Koramil 04/Samigaluh, Kodim 0731/Kulon Progo bersama segenap warga kerja bakti menyingkirkan/membersihkan batu besar yang menutup akses jalan di Dusun Tulangan, Desa Ngargosari, Kecamatan Samigaluh.

Bebatuan longsor akibat hujan deras yang terjadi di wilayah tersebut, sebuah batu besar menutup akses jalan alternatif menuju Obyek Wisata Puncak Widosari dan Puncak Suroloyo.

Babinsa Ngargosari bersama warga gotong royong menyingkirkan/membersihkan batu besar tersebut secara manual.  Dengan menggunakan bogem dan hamer sedikit demi sedikit batu besar tersebut dipecah, hingga akhirnya seluruh bongkahan batu yang menutup akses jalan berhasil disingkirkan semua dan jalan kembali dapat dilewati kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Selain warga dan Babinsa Ngargosari ikut dalam kerja bakti tersebut Kasi Pemerintahan Desa Ngargosari, Dukuh TulanganRelawan RING Samigaluh dan Relawan dari Godean Sleman Yogyakarta.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BABINSA BENDUNGAN LAKSANAKAN KOMSOS DAN EDUKASI PROKES DENGAN KEPSEK MI MA' ARIF BENDUNGAN

Wates. Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Bendungan melaksanakan Komsos dan edukasi dengan Bapak Makmur Khoirudin, S.Pd K...