Rabu, 22 Januari 2020

Babinsa Wates Peduli Kesenian/Budaya Lokal Jathilan


Kulon Progo. Sertu Ariyanto, Babinsa Wates, Koramil 01/Wates, Kodim 0731/Kulon Progo bersama  Bhabinkamtibmas dan Lurah Wates, memantau dan menyaksikan Pentas Kesenian Budaya Jathilan Turonggo Budoyo, yang berlangsung di Lapangan Bola Volly, Pedukuhan Kriyanan, Kelurahan Wates, Kecamatan Wates.

Diinformasikan Babinsa Wates bahwa Paguyuban Seni Jathilan Turonggo Budoyo diketuai oleh Bapak Haryanto merupakan kesenian lokal dari Pedukuhan Kriyanan, Kelurahan Wates, siang ini menggelar pentas untuk memberikan hiburan bagi warga masyarakat dalam rangka melestarikan seni budaya dan dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020.

Lurah Wates berpesan agar seluruh komponen masyarakat yang ada di Kelurahan Wates umumnya, khususnya Dusun Kriyanan agar peduli terhadap Paguyuban Jathilan tersebut, sehingga keberadaannya tetap terpelihara dan lestari sepanjang masa dan tidak punah ditelan kemajuan jaman.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BABINSA BENDUNGAN LAKSANAKAN KOMSOS DAN EDUKASI PROKES DENGAN KEPSEK MI MA' ARIF BENDUNGAN

Wates. Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Bendungan melaksanakan Komsos dan edukasi dengan Bapak Makmur Khoirudin, S.Pd K...